Wednesday 26 March 2014

F*CK*D!

Hanya sedikit pesan, bukan sok suci menulis article tapi lumayan untuk senam jari membuahkan pesan yang mungkin bermanfaat hahaa !!
"F*CK*D"

itu sama saja pengambilan suatu keperawanan dalam yang dilakukan oleh pria , hal ini akan membuat para pria ,tidak akan mendapatkan cinta sejati ,dan hanya mendapatkan cinta yang terpaksa. kecuali seorang wanita yang memberikan keperawanan kerana dia benar-benar sayang "TULUS" dengan seorang pria yang dicintainya walaupun wanita itu telah tersakiti ,terhianati ,tapi tetap wanita itu mencintainya dengan sangat tulus.

"CINTA YANG TERPAKSA" hal ini tidak akan membuat dirimu mendapatkan kebahagiaan yang utuh dalam kehidupan yang dirimu jalani hidup sekarang . karena kehidupan itu akan bahagia apabila seseorang mendapatkan cinta kasih sayang yang tulus ,dan bukan mencintai karena harta ,atau sesuatu yang sudah terlanjur diberikan lalu melanjutkan hubungan secara terpaksa. apa cinta seperti itu yang kalian harapkan? hahaa bodoh!!

PIKIRLAH BAIK-BAIK ,APA YANG KAU LAKUKAN ,APA YANG KAU MINTA DARI SESEORANG ,APA RESIKO YANG KAU DAPATKAN KETIKA MENDAPATKAN SESUATU YANG HANYA UNTUK MEMUASKAN UNTUK KEPENTINGAN SESAAT .
KARENA SETIAP PILIHANMU ,TERKADANG ADA KAITANNYA UNTUK PROSES MENUJU MASA DEPANMU .
DAN PASTIKAN ,PILIHANMU ITU MEMBUATMU, BAHAGIA MEMBUAT ORANG LAIN BAHAGIA ,TIDAK MERUGIKAN DIRIMU ,
TIDAK MERUGIKAN ORANG LAIN ,

22.11.2011
11.00 PM
Article by FIKHY